anigif PEDANG TAJAM MEMBABAT REVISI

Diizinkan Penyebarannya Oleh Asy Syaikh Al ‘Allamah:

Abu Abdurrohman Yahya bin Ali Al Hajuriy

Semoga Alloh menjaga beliau

بسم الله الرحمن الرحيم

Pengantar Shohibul Fadhilah Asy Syaikh Abu Abdillah Muhammad Bin Ali Bin Hizam Al Fadhli Al Yamaniy semoga Alloh Menjaga Beliau

                        الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن والاه، وأشهد أن لا إله إلا    الله وأشهد أن محمدا عبده ورسوله أما بعد:

          Sungguh aku telah melihat kitab saudara kita yang mulia, dai ke jalan Alloh عز وجل, yang memberikan faidah: Abu Fairuz Abdurrohman bin SoekojoAl Indonesiy yang diberinya nama dengan: “As Suyuful Batiroh ‘Ala Silsilatit Tahajjumatil Fajiroh,”([1]) maka aku melihat dirinya di dalam kitab tersebut telah mencurahkan kerja keras yang diberkahi dalam membela sunnah dan Ahlussunnah.

          Maka semoga Alloh membalas dirinya dengan kebaikan, memberikan manfaat dengannya dan dengan tulisan-tulisannya.

Ditulis oleh:

Abu Abdillah Muhammad bin Ali bin Hizam Al Fadhli Al Ba’daniy

Pada hari Jum’at bertepatan dengan tanggal 24 Jumadal Akhiroh 1434 H

بسم الله الرحمن الرحيم

Pengantar Fadhilatusy Syaikh Abu Abdirrohman Abdulloh bin Ahmad Al Iryaniy Al Yamaniy semoga Alloh Menjaga beliau

            الحمد لله والصلاة والسلام على نبينا محمد رسول الله وعلى آله وسلم، وبعد:

          Aku telah melihat-lihat apa yang ditulis oleh saudara kita yang mulia dan sunniy yang kokoh dan pintar, dai ke jalan Alloh di atas bashiroh dan dalil([2]): Abu Fairuz Abdurrohman bin Soekojo Al Indonesiy -semoga Alloh menjaganya dan menambahinya dari karunia-Nya- dalam risalah yang terkait dengan bantahan terhadap para pelaku “serangan-serangan yang gagal” maka aku dapati beliau telah membungkam lawan dan memasukkan batu ke dalam mulut mereka.

          Dan bantahan yang dilakukan oleh beliau itu hanyalah penghancuran terhadap syubhat-syubhat yang dilariskan oleh orang-orang yang kosong dan pelaku kebatilan, yang mana sebagian orang-orang yang mulia menjadi korban bagi syubhat-syubhat tadi. Kita mohon pada Alloh agar mengembalikan mereka dengan bagus.

Dulu Syaikh kami Al Imam Al Wadi’iy –semoga Alloh merohmati beliau- membantah Ikhwanul Muslimin dan para pemimpin mereka di negri Yaman, seperti Az Zindaniy dan yang lainnya. Dan jika datang penyebutan Abdulloh Sho’tar –dan dia termasuk dai mereka, para pelaku kebatilandan orang-orang yang kosong-, dan dia itu bermulut kotor terhadap Ahlussunnah, dan syaikh kami jika datang giliran beliau untuk membantah orang ini, beliau berkata: “Adapun Abdulloh Sho’tar maka dia itu orang tolol, tidak berhak untuk dibantah.” Dan demikian pula Luqman Ba Abduh.

Ditulis di Indonesia,

Oleh Abu Abdirrohman Abdulloh bin Ahmad Al Iryaniy

Pada bulan Rojab 1434 H

InsyaAllah, tulisan ini cukup sebagai bantahan atas tuduhan bathil Luqman Ba abduh dan pendahulunya. Jika masih ada subhat yang hendak mereka tampilkan, maka kami mohon pertolongan Allah untuk menghancurkannya.

Selamat menyimak, semoga Allah memberkahi dan memberikan taufiq-Nya pada kita semua.

mb30n8 download_PDF (1)EDISI REVISI 

  EDISI LAMA

book 1   book 2    book 3

book 4      book 5     book 6